Sharon Stone Jadi Pahlawan Super Marvel

Kompas.com - 11/06/2016, 19:08 WIB
Sharon Stone. THERICHEST.COMSharon Stone.
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Sharon Stone akan bergabung dalam jajaran pahlawan super yang diangkat dari komik Marvel.

Aktris Agent X itu mengungkapkan secuplik informasi mengenai kekuatan super apa yang akan dimiliki karakternya dalam wawancara bersama AARP seperti dilansir dari Ace Showbiz.

Aktris 58 tahun itu mengatakan karakternya punya kekuatan yang berhubungan dengan panas dalam film yang belum diketahui judulnya.

Stone pertama kali mengungkapkan perannya di Marvel bulan lalu saat datang ke The Late Late Show with James Corden.

"Saya hanya berperan sedikit sekali dalam film Marvel mendatang, dan saya tidak bisa bilang karena Anda tahu, Anda harus menandatangani perjanjian yang sifatnya rahasia. Tapi saya akan punya peran kecil di film Marvel. Itu saja," kata pemeran yang memukau pada film Basic Instinct bersama Michael Douglas itu.

Marvel bersiap meluncurkan film Doctor Strange (4 November 2016), Guardians of the Galaxy Vol 2 (5 Mei 2017), Thor: Ragnarok (3 November 2017), dan Avengers: Infinity War Part I (4 Mei 2018).

Lalu pada film apakah Stone akan beraksi? Kita nantikan kabar selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.