D.O., Personel EXO, Ingin Jadi Pria Jahat

Kompas.com - 12/06/2016, 12:46 WIB
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- D.O, salah satu personel EXO, boyband asal Korea Selatan, mengaku ingin memerankan karakter yang berbeda dari yang pernah ia mainkan. Contohnya, menjadi orang jahat.

"Jika diberi kesempatan, aku ingin mencoba memerankan semua karakter," ujar D.O. dalam sebuah wawancara dengan media di Jepang, yang diberitakan oleh Soompi.

"Aku ingin memainkan karakter yang berbeda dari karakter yang pernah kumainkan, pria berkarakter jahat, misalnya," lanjutnya.

Salah satu vokalis utama EXO itu belum lama ini menyelesaikan shooting film terbarunya, Pure Love, bersama aktris Kim So Hyun.

Ia mengaku memiliki banyak senior yang membantunya berakting.

"Aku memiliki banyak senior yang kuhormati, termasuk Jo In Sung dan Lee Byung Hun. Aku berusaha menjadi aktor yang lebih baik sebagaimana mereka," tutur D.O.

Pria bernama lengkap Do Kyung Soo tersebut sempat memuji lawan mainnya dalam Pure Love, So Hyun, sebagai sosok yang peduli dan bijaksana.

"So Hyun sudah berakting sejak usia muda. Sejak kami mulai shooting, aku menemukan dia sebagai sosok yang peduli dan lebih bijaksana daripada teman-temannya," tutur D.O. lagi.

"Selama shooting juga, suasananya positif dan kami memiliki chemistry yang baik," tambahnya. (Lia Wanadriani Santosa/Jafar M Sidik)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.