Demian Aditya Siapkan Aksi "Mematikan" Lagi untuk Akhir 2016

Kompas.com - 13/06/2016, 09:55 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah tahun lalu membenamkan diri dalam semen cor selama 50 jam, ilusionis Demian Aditya (35) kini menyiapkan aksi lain yang juga "mematikan" untuk akhir 2016.

"Aksi ini risikonya sangat tinggi, karena kalau ada yang missed (terlewat) sedikit saja, taruhannya ya nyawa," ucap suami penyanyi dan artis peran Sara Wijayanto ini di Jakarta, Minggu (12/6/2016).

Demian mengatakan bahwa ia akan beraksi di ruang terbuka, di mana semua orang bisa melihatnya secara langsung dan merasakan apa yang ia lakukan.

"Semua orang bisa lihat, bisa sentuh, tidak ada trik, ini soal ketahanan tubuh," ujarnya.

Kendati aksi itu masih dirahasiakannya, ia menyampaikan bahwa aksinya tersebut berkait dengan es dalam jumlah besar.

Untuk memuluskan rencananya itu, kini ia giat berlatih fisik mulai dari lari, berenang, gym dan aktivitas fisik lainnya.

Bahkan, ia juga sedang berlatih trik menghangatkan diri ala biksu yang tetap merasa hangat meski tengah bertapa di pegunungan dengan suhu yang sangat rendah.

"Nah, itu yang saya belum bisa. Sulit melatih ala biksu yang bisa tetap hangat," akunya.

Namun demikian, Demian tak akan menyerah, hingga persiapannya yang saat ini baru 20 persen tersebut bisa terus meningkat hingga menghasilkan aksi yang sempurna. (Sella Panduarsa Gareta/B Kunto Wibisono)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.