El Ulang Tahun, Ahmad Dhani Bertemu Maia Estianty

Kompas.com - 13/06/2016, 12:48 WIB
Artis musik Maia Estianty menghadiri acara peluncuran buku pendidikan seks untuk anak di Hotel Grand Mahakam, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis musik Maia Estianty menghadiri acara peluncuran buku pendidikan seks untuk anak di Hotel Grand Mahakam, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yang telah bercerai, hadir dalam pesta ulang tahun ke-17 putra kedua mereka, Ahmad El Jalaluddin Rumi, di restoran Shy, The Papilion, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2016).

Selain Maia dan Dhani, hadir pula Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani, anak pertama dan anak ketiga mereka.

"Tiup lilin... @alghazali7 @elelrumi @duljaelani #maiaestianty #el #17thbirthday," tulis Maia untuk keterangan foto ulang tahun El, yang diunggahnya ke akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, Minggu kemarin.

Pada foto tersebut terlihat mereka semua bertepuk tangan untuk El, yang sedang meniup lilin kue ulang tahunnya. Senyum terpancar dari wajah Maia, Al, dan Dul. Sementara itu, Dhani tampak tak memandang ke arah Maia.

Dul juga mengunggah foto ulang tahun El beberapa jam kemudian melalui akun Instagram-nya, @duljaelani.

"What a wonderful night," tulis Dul.

Foto yang diunggah oleh Maia tersebut mendapat banyak tanggapan.

"Seandanya ky dulu lg yaa bunda keluarganya," tulis pemilik akun @niar951.

"@maiaestiantyreal pemandangan yg mengindahkan bahagiaaaa bangetttttt bgini lope lope bunda," tulis pemilik akun @dowech411.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X