"Aku Bisa Apa?", Lagu Kedua Melly Goeslaw yang Dinyanyikan BCL

Kompas.com - 16/06/2016, 23:14 WIB
Bunga Citra Lestari dan Melly Goeslaw diabadikan dalam jumpa pers peluncuran lagu tema 'Aku Bisa Apa?' di Mandarin Oriental Hotel, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGBunga Citra Lestari dan Melly Goeslaw diabadikan dalam jumpa pers peluncuran lagu tema 'Aku Bisa Apa?' di Mandarin Oriental Hotel, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menyanyikan "Cinta Sejati" yang dicipta Melly Goeslaw untuk lagu tema film Habibie & Ainun (2012), vokalis yang juga artis peran Bunga Citra Lestari atau BCL kembali dipercaya untuk melantunkan karya artis musik yang dijuluki Queen of Soundtrak itu.

Kali ini, perempuan yang akrab disapa Unge itu menyanyikan "Aku Bisa Apa?" yang menjadi lagu tema film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

"Aku beruntung bisa kerja sama kedua kali dengan Teh Melly," ujar Bunga dalam jumpa pers peluncuran single "Aku Bisa Apa?" di Mandarin Oriental Hotel, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Bunga mengatakan, lirik lagu ini ditulis dengan indah oleh Melly dan mendapat sentuhan aransemen yang apik dari Anto Hoed selaku aranjer.

Karena itu, Bunga yang juga berperan sebagai Rania dalam Jilbab Traveler mengaku sangat menikmati proses rekaman lagu tema tersebut.

"Aku rasa semua dari dalam hati yang dipakai untuk lagu ini. Aku menyanyikannya menikmati sekali," jelasnya.

Secara pribadi Melly merasa tak menemukan kesulitan berarti dalam mencipta lagu untuk Bunga kali ini.

"Aku bikin lagu ini dari sinopsis filmnya," kata Melly.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea diadaptasi dari novel yang berjudul "Jilbab Traveler" karya Asma Nadia. Jalan cerita film ini akan mengangkat kisah petualangan para jilbaber Indonesia keliling dunia.

Film Jilbab Traveler diproduksi oleh Rapi Film. Bintang utama yang bermain dalam film ini adalah Morgan Oey, Bunga Citra Lestari, Ringgo Agus Rahman, dan Indra Bekti.

Rencananya film ini akan tayang pada libur Lebaran nanti, yakni 5 Juli 2016.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X