BCL dan Morgan Oey Mengenang Salju Turun di Korea Selatan

Kompas.com - 17/06/2016, 13:32 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kebutuhan akan pemandangan indah untuk film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea terpenuhi dengan lengkap ketika salju putih turun pada waktu shooting film tersebut berlangsung di Korea Selatan.

"Kami pengin banget bisa turun salju dan tiba-tiba diwujudkan. Pas aku bangun pagi itu turun salju. Akhirnya, kami dapat shooting asli snow fall," kisah Bunga Citra Lestari (BCL) ketika ditemui di Mandirin Oriental Hotel, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

BCL berperan sebagai Rania, pemudi berhijab dari Indonesia yang menimba ilmu dan berjalan-jalan di Korea Selatan.

Ia mengaku terpesona dan bersyukur akan pemandangan indah itu. Keindahan tersebut akan bisa dinikmati pula oleh para penonton film itu.

"Dan, itu most beautiful scene I've ever seen dan Alhamdulillah ter-capture di film. Jadi, semuanya real. Itu cuma satu hari turun salju dan, di kotanya, Seoul, enggak terlalu sederas itu saljunya," kenang BCL.

Namun, tentu saja, BCL dan lawan mainnya, Morgan Oey, yang berperan sebagai fotografer asal Korea Selatan bernama Hyun Gen, kedinginan karena salju itu.

"Dingin banget sampai minus 12 derajat. Jadi, sampa kami selalu cari coffee shop gitu, karena mereka pasti punya heater (penghangat ruang), he he he," cerita Morgan.

Selain di Korea Selatan, shooting film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea juga dilakukan di Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X