Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL dan Morgan Oey Mengenang Salju Turun di Korea Selatan

Kompas.com - 17/06/2016, 13:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kebutuhan akan pemandangan indah untuk film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea terpenuhi dengan lengkap ketika salju putih turun pada waktu shooting film tersebut berlangsung di Korea Selatan.

"Kami pengin banget bisa turun salju dan tiba-tiba diwujudkan. Pas aku bangun pagi itu turun salju. Akhirnya, kami dapat shooting asli snow fall," kisah Bunga Citra Lestari (BCL) ketika ditemui di Mandirin Oriental Hotel, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

BCL berperan sebagai Rania, pemudi berhijab dari Indonesia yang menimba ilmu dan berjalan-jalan di Korea Selatan.

Ia mengaku terpesona dan bersyukur akan pemandangan indah itu. Keindahan tersebut akan bisa dinikmati pula oleh para penonton film itu.

"Dan, itu most beautiful scene I've ever seen dan Alhamdulillah ter-capture di film. Jadi, semuanya real. Itu cuma satu hari turun salju dan, di kotanya, Seoul, enggak terlalu sederas itu saljunya," kenang BCL.

Namun, tentu saja, BCL dan lawan mainnya, Morgan Oey, yang berperan sebagai fotografer asal Korea Selatan bernama Hyun Gen, kedinginan karena salju itu.

"Dingin banget sampai minus 12 derajat. Jadi, sampa kami selalu cari coffee shop gitu, karena mereka pasti punya heater (penghangat ruang), he he he," cerita Morgan.

Selain di Korea Selatan, shooting film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea juga dilakukan di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com