Ririn Ekawati: Semoga Ini Pernikahan Terakhir

Kompas.com - 17/06/2016, 15:23 WIB
Ririn Ekawati di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRirin Ekawati di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati (33) memiliki doa khusus pada Ramadhan tahun ini. Ibu satu anak ini berharap pernikahan keduanya dengan pengusaha Ferry Wijaya bisa langgeng.

"Aku penginnya semua lebih baik lagi. Dan aku berharap ini adalah pernikahan terakhir seumur hidup. Aamiin," ucapnya dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) malam.

Belum banyak yang tahu bahwa pemain film Di Balik 98 ini sudah mengikat janji suci pada 30 September 2015 lalu. Upacara pernikahannya digelar sederhana dan intim. Ia juga tidak ingin gembar-gembor tentang pernikahan keduanya itu.

Di sisi lain, Ririn mengaku, bulan Ramadhan kali ini juga berbeda baginya. "Yang beda karena aku udah menikah lagi, ada suami. Terus dia mualaf, jadi kami sama-sama belajar. Hehehe," ujarnya.

Bukan hal yang mudah untuk perempuan berdarah Bugis ini menuntun Ferry berpuasa. "Dia pernah nelepon siang, aku enggak angkat-angkat. Karena dia pasti mau bilang 'gimana nih bisa enggak puasa setengah hari, enggak kuat'. Hahaha. Terus udah jam 6 dia pulang bilang 'aku udah mau pingsan'. Hahaha," katanya sambil tertawa.

Ririn pernah menikah dengan Edwin Abeng pada tanggal 13 Oktober 2001. Mereka bercerai pada tahun 2008. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.