Ririn Ekawati Tak Menyangka Hamil Lagi Setelah 12 Tahun

Kompas.com - 17/06/2016, 17:12 WIB
Ririn Ekawati di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRirin Ekawati di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati (33) tak menyangka ia kembali merasakan menjadi ibu hamil sejak terakhir melahirkan putri pertamanya 12 tahun lalu.

"Ya happy setelah 12 tahun. Anakku udah 12 tahun kan. Tiba-tiba aku hamil," katanya dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) malam.

Ririn yang baru melangsungkan pernikahan keduanya pada September 2015 lalu, mengaku tak terlalu banyak berharap bisa mengandung secepat itu. Pasalnya, ia merasa usianya sudah tak muda lagi.

"Enggak nyangka karena memang kita enggak pernah merencanakan. Apalagi kaya program (kehamilan), itu enggak pernah. Jadi pas tahu, ya alhamdulillah," ucap Ririn sambil tersenyum.

Sadar akan usianya, Ririn pun berusaha agar kesehatannya tetap terjaga selama hamil.

"Kalau dulu kan hamil pertama aku usia 21 tahun. Sekarang udah 34, nah kan jauh banget. Jadi aku setiap pagi yoga sih. Jadi kalau bisa badannya, staminanya, tetep sehat seger," katanya.

Hanya saja, pemain film Di Balik 98 itu belum mau berbagai soal usia kandungannya. Karena merasa masih terlalu dini, ia memilih menutup rapat hal itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ha-ha-ha. Masih baru. Belum bisa bilang, katanya pamali. Takut pamali. Tunggu aja kalau sudah besar nanti dikasih tahu," ujarnya.

Ririn pun mulai mengurangi kegiatannya, salah satunya dengan tak mengambil tawaran bermain sinetron ataupun film.

"Udah mulai ngurangin. Kalau kerja suami bilang, enggak dulu. Tapi kalau datang ke acara temen kaya gini boleh. Kalau shooting jangan dulu," ucap Ririn.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.