Anak Ashanty Dijuluki sebagai Miss Tempe

Kompas.com - 17/06/2016, 18:02 WIB
Ashanty di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAshanty di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pasangan Anang Hermansyah-Ashanty, Arsy (1), mendapat julukan Miss Tempe karena ia suka sekali makan tempe

"Aku sering posting dia makan tempe, jadi terkenalnya Miss Tempe," kata Ashanty sambil tersenyum dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) malam.

"Emang dia doyan banget sama tempe goreng, sampai batuknya enggak ilang-ilang karena suka banget tempe. Dia justru enggak doyan tempe kukus," tambahnya.

Ashanty mengaku tak keberatan anaknya sampai mendapat sebutan khusus oleh netizen gara-gara menggemari tempe. Justru, ia senang putrinya itu senang makan makanan yang bergizi.

"Kalau tempe kan sehat, enggak masalah. Aku tiriskan biar minyaknya dikit. Dia doyan tempe, aku happy," katanya.

Arsy mendapat kebiasaan makan tempe dari sang ayah, Anang, yang mulai mengajari Arsy sejak usia sembilan bulan.

"Bapaknya juga doyan banget, ya udahlah. Mas Anang ngajarin makan temen dari sembilan bulan. Banyak anak suka keju, tapi anak saya suka tempe. He-he-he," ucap Ashanty.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X