Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang "Star Wars" Tutup Rapat Rahasia "Rogue One"

Kompas.com - 17/06/2016, 21:44 WIB


KOMPAS.com - Aktor Ben Mendelsohn enggan membocorkan lebih banyak mengenai perkembangan produksi antolotgi film Star Wars yang berjudul Rogue One.

Pria asal Australia itu agaknya berupaya keras menjaga agar rahasia ini tetap tertutup rapat kendati pembawa acara Jimmy Kimmel terus berusaha menggali informasi saat mereka berbincang dalam program Jimmy Kimmel Live, Kamis (16/6/2016).

Buktinya ketika Kimmel bertanya apakah Mendelsohn akan tetap merahasiakan Rogue One, sang aktor pun berujar, "Oh, hell yes."

"Yang terburuk adalah, benar, ketika Anda berjalan-jalan lalu Anda melihat anak-anak yang mengenakan t-shirt Star Wars, Anda akan berujar, 'Saya bermain di sana… tak peduli Anda mengetahuinya atau tidak," lanjut Mendelsohn.

Untuk pertanyaan berikut. Apakah Mendelsohn akan menggunakan force yang dimiliki para Jedi dalan film? Ia tidak menjawab.

Apakah dia akan menjadi karakter yang baik atau jahat? Juga tak dijawab oleh Mendelsohn kendati dia tampak mengenakan seragam Grand Admiral yang memimpin Imperial Navy untuk sisi kerajaan kegelapan.

Lantas, apa yang akan ditawarkan Mendelsohn kepada para penggemar Star Wars?

"Saya adalah pemeran Star Wars yang tragis. Namun, saya merasa ada di titik yang benar. Saya mungkin tujuh (orang pertama) ketika (isu Rogue One) muncul ke permukaan. Saya merasa jatuh cinta," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com