Bintang "Star Wars" Tutup Rapat Rahasia "Rogue One"

Kompas.com - 17/06/2016, 21:44 WIB
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Aktor Ben Mendelsohn enggan membocorkan lebih banyak mengenai perkembangan produksi antolotgi film Star Wars yang berjudul Rogue One.

Pria asal Australia itu agaknya berupaya keras menjaga agar rahasia ini tetap tertutup rapat kendati pembawa acara Jimmy Kimmel terus berusaha menggali informasi saat mereka berbincang dalam program Jimmy Kimmel Live, Kamis (16/6/2016).

Buktinya ketika Kimmel bertanya apakah Mendelsohn akan tetap merahasiakan Rogue One, sang aktor pun berujar, "Oh, hell yes."

"Yang terburuk adalah, benar, ketika Anda berjalan-jalan lalu Anda melihat anak-anak yang mengenakan t-shirt Star Wars, Anda akan berujar, 'Saya bermain di sana… tak peduli Anda mengetahuinya atau tidak," lanjut Mendelsohn.

Untuk pertanyaan berikut. Apakah Mendelsohn akan menggunakan force yang dimiliki para Jedi dalan film? Ia tidak menjawab.

Apakah dia akan menjadi karakter yang baik atau jahat? Juga tak dijawab oleh Mendelsohn kendati dia tampak mengenakan seragam Grand Admiral yang memimpin Imperial Navy untuk sisi kerajaan kegelapan.

Lantas, apa yang akan ditawarkan Mendelsohn kepada para penggemar Star Wars?

"Saya adalah pemeran Star Wars yang tragis. Namun, saya merasa ada di titik yang benar. Saya mungkin tujuh (orang pertama) ketika (isu Rogue One) muncul ke permukaan. Saya merasa jatuh cinta," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.