Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dina Lorenza: Kata Suami Saya, Sudah Deh "Shooting" Lagi

Kompas.com - 19/06/2016, 14:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dina Lorenza (41) mengatakan bahwa suaminya, Ghatan Saleh Hilabi, telah membolehkannya untuk bekerja lagi dalam industri hiburan.

"Saya dua tahun enggak shooting. Kata suami, 'Sudah deh, kamu shooting lagi deh'," tutur pemain sinetron seri Tukang Bubur Naik Haji (2012) ini, ketika hadir dalam acara pemutaran perdana film animasi Finding Dory, di Kemang Village, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dina mengaku pernah diminta oleh Ghatan untuk tidak main sinetron dan film lagi kira-kira dua tahun lalu. Namun, karena kalau di rumah ia sering menelepon Ghatan yang sedang bekerja, akhirnya Ghatan membolehkan ia bekerja lagi.

"Bawaannya, kadang-kadang suka ngomel-ngomel. Intinya, kebiasaan saya shooting tiap hari, ini malah di rumah terus. Kalau suami lagi kerja, saya telepon terus kapan pulang. Akhirnya, ya udah dibolehin lagi (bekerja)," tuturnya.

Namun, kata Dina, sekarang ia dibolehkan oleh Ghatan untuk, kalau bisa, main satu sinetron saja.

"Saya cuma satu sinetron itu aja. Memang saya perjanjian sama suami, kalau bisa satu aja, supaya enggak keteteran yang lainnya," ucap ibu dua anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com