Ayudia Bing Slamet Makin Lengkap

Kompas.com - 19/06/2016, 20:30 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak punya Dia Sekala Bumi, kebahagiaan Ayudia Bing Slamet (25) dan Ditto, sang suami, kian lengkap.

Agar makin total mengurus Dia, mereka sepakat tak memakai jasa pengasuh dan memilih berbagi kerepotan bersama.

"Jadi ibu untuk pertama kalinya rasanya macem-macem. Apalagi aku juga sedang menikmati hormon postpartum. Campur aduk," ungkap Ayu di acara buka puasa bersama Kanmo Retail, Selasa (14/6/2016), di Kuningan, Jakarta.

Ayu hadir bersama suami dan Dia yang baru berusia 3 minggu. Dia telah menjadi sumber kebahagiaannya bersama sang suami.

"Pokoknya bener-bener layaklah segala kerepotan ini karena, kan, emang di awal-awal kayak gini capek banget ngurus-nya. Shock juga. Oh, Dia, tuh, bangunnya gini, suka bangunin kita malem-malem. Cuma, ya, nikmatin aja," kata Ayu yang merasa tenang karena mendapat dukungan penuh dari sang suami.

Ayu tak terlalu khawatir melewati masa-masa repot karena mereka berdua sudah mendapat bekal pengasuhan bagi Dia ketika melahirkan di Bali.

"Jadi, kami datang ke sini (Jakarta) dengan mental yang kuat," kata pemain film Ketika ini.

Keduanya bisa berbagi tugas dengan baik. Tugas utama Ayu menyusui Dia, sedangkan Ditto bersih-bersih. Mereka menikmati peran baru mereka sebagai orangtua.

"Jadi bapak dan ibu itu seru dan keren," ujar Ayu. (DOE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 19 Juni 2016, di halaman 16 dengan judul "Makin Lengkap".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.