Marvel Resmi Rilis Sinopsis Film "Doctor Strange"

Kompas.com - 21/06/2016, 19:41 WIB

KOMPAS.com - Marvel Studios resmi merilis sinopsis film Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy Vol 2. Khusus untuk Doctor Strange, sinopsis tersebut sedikit memberi bocoran kisah Doctor Stephen Strange dan kekuatan yang dia miliki.

Sinopsis berkait juga mengungkap musuh bebuyutan yang menjadi sekutu. Hal ini merujuk pada karakter Yondu, Mantis, dan satu karakter favorit para penggemar komik klasik Marvel yang bakal muncul pada film superhero ini.

Dirilis melalui Stitch Kingdom, sinopsis terkini Doctor Strange menceritakan ahli syaraf Doctor Stephen Strange yang menyampingkan ego demi mempelajari rahasia dunia tersebunyi, hal-hal mistis, dan dimensi alternatif pasca-mengalami kecelakaan tragis.

Mengambil latar tempat di Greenwich Village, New York, Doctor Strange harus bertindak sebagai perantara antara dunia nyata dan kehidupan di luar sana dengan kemampuan metafisik untuk melindungi semesta.

Selain dibintangi Benedict Cumberbatch dan disutradarai Scott Derrickson, Doctor Strange juga diperankan Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen, dan Rachel McAdams. Film ini segera dirilis di bioskop-bioskop AS mulai 4 November 2016.

Sementara untuk film Guardians of the Galaxy Vol 2, sinopsis berkait dengan sengaja mengungkap petualangan kelompok superhero intergalaksi yang berusaha mencapai titik cosmos.

The Guardians diceritakan terlibat pertempuran sengit di tengah upaya mereka untuk membongkar misteri keluarga Peter Quill.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, musuh bebuyutan The Guardians kali ini dikisahkan akan menjadi sekutu. Bahkan, villain favorit penggemar komik Marvel klasik disebut bakal menjelma sebagai superhero. Siapa dia? Penasaran?

Satu yang pasti, sekuel Guardians of the Galaxy ini masih dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Peter Quill alias Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, dan Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket Raccoon.

Di samping karakter-karakter utama, masih ada artis peran Michael Rooker yang berperan sebagai Yondu, Karen Gillan sebagai Nebula, Sean Gunn sebagai Kraglin, dan Pom Klementieff. Nama terakhir dipercaya akan berperan sebagai Mantis,

Guardians of the Galaxy Vol 2 siap menjadi tontonan seru di bioskop AS mulai 5 May 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber Aceshowbiz
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.