Setelah "Star Wars", JJ Abrams Bikin Film tentang Michael Jackson

Kompas.com - 21/06/2016, 20:03 WIB
Sutradara JJ Abrams dan aktris Daisy Ridley mendapat Golden Popcorn sebagai Movie of the Year dalam ajang MTV Movie Awards 2016 yang digelar di Warner Bros Studios di Burbank, California, Sabtu (9/4/2016). Emma McIntyre / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP Sutradara JJ Abrams dan aktris Daisy Ridley mendapat Golden Popcorn sebagai Movie of the Year dalam ajang MTV Movie Awards 2016 yang digelar di Warner Bros Studios di Burbank, California, Sabtu (9/4/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Sutradara JJ Abrams akan membuat film miniseri tentang Michael Jackson. Film televisi itu akan mengisahkan hari-hari terakhir.

Film itu dibuat berdasarkan buku Before You Judge Me: The Triumph and Tragedy of Michael Jackson's Last Days karya Tavis Smiley.

Buku tersebut akan dirilis pada Selasa (21/6/2016) waktu AS. Buku tersebut menceritakan suka dan duka kehidupan MJ pada bulan-bulan terakhirnya. Termasuk upayanya menjaga privasi.

Proyek miniseri Before You Judge Me itu merupakan salah satu dari beberapa kolaborasi Smiley dan Abrams dengan Warner Bros Televisiton (WBTV).

Abrams dan Smiley sudah pernah bekerja sama dengan WBTV pada April 2015. Mereka membuat film seri berdasarkan buku karya Smiley, Death of a King: The Real Story of Dr Martin Luther King Jr's Final Year.

Belum diketahui kapan miniseri itu akan ditayangkan. Begitu juga dengan televisi yang akan menayangkannya. 

Miniseri tentang Jackson ini merupakan proyek televisi kesekian kali bagi Abrams. Tahun ini sudah ada dua karyanya yang diputar di televisi, yakni Roadies (Showtime) dan Westworld (HBO) Ia baru menyelesaikan film Person of Interest yang akan diputar di CBS.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X