Berlibur ke Norwegia, Raline Shah Disajikan Simulasi Pernikahan

Kompas.com - 23/06/2016, 16:46 WIB
Raline Shah diabadikan dalam acara buka bersama di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (23/6/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaline Shah diabadikan dalam acara buka bersama di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (23/6/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah (31) mengaku mendapat banyak pengalaman menarik ketika berlibur ke Norwegia pada awal bulan Ramadhan lalu.

Salah satunya, menyaksikan simulasi adat pernikahan negara tersebut. "Dikasih kayak pesta pernikahan gitu di tengah laut, lucu aja. Jadi saya kayak dikasih simulasi pernikahan," ucapnya di sela acara buka puasa bersama di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016) malam.

Raline bercerita, ia dan beberapa rekannya diajak naik sampan untuk menyeberang laut menuju tempat di mana perayaan pernikahan itu digelar.

"Jadi bisa lihat ternyata culture pernikahan mereka seperti itu," ucapnya.

Selain itu, pemain film Supernova ini pun senang ketika tahu bahwa Norwegia memiliki banyak museum.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan liburannya selama sepekan, Raline pun mengunjungi sejumlah museum dan menikmati alam di sana.

Ia mengaku banyak belajar dari liburannya tersebut. "Negara maju yang orang-orangnya masih sayang sama alamnya. Kalau liburan mereka masih bersepada, naik gunung, mancing," katanya.

"Jadi aku ngebanyagin di Indonesia kan seindah ini. Daripada ke mal, kita kasih lihat anak-anak kita hal-hal seperti itu. Anak-anak di Norwegia juga dari kecil diajarin untuk berlibur seperti itu, jadi secara otomatis anak-anak bisa mencintai alam," tambah Raline.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X