Marshanda: Aku Belum Cari Calon Pendamping

Kompas.com - 23/06/2016, 18:00 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26) mengatakan bahwa ia nelum memikirkan untuk menjalin hubungan baru lagi sesudah putus pacaran dari artis peran Egi John (27).

"Mungkin sekarang belum kali ya, he he he. Maksud aku, sekarang aku belum mencari calon pendamping yang untuk menikah lagi tuh. Sampai sekarang memang belum. Belum nyari, ibaratnya," kata pemilik nama pendek Caca ini ketika ditelepon pada Kamis (23/6/2016).

Untuk saat ini, lanjut pemain sinetron seri Bidadari ini, ia ingin berkonsentrasi ke pekerjaan dan membesarkan putrinya, anak semata wayangnya dari pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani, yang telah bercerai darinya.

Ia mengaku pula mulai mengikuti pendidikan online atau workshop mengenai pengembangan diri.

"Mau fokus di hal tersebut dan keluarga. Jadi, untuk hubungan yang lebih serius, aku ngerasanya mau berteman dulu aja," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Caca mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan Egi, yang telah terjalin selama setahun, kini berakhir.

"Ya, bener, aku sudah putus dari Egi. Aku memang putus," kata pelantun lagu "Kisah sedih di Hari Minggu" ini ketika ditelepon pada Kamis (23/6/2016).

Meski begitu, menurut Caca, ia dan Egi sepakat mengakhiri hubungan secara baik-baik dan dewasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.