Viral Fest Asia 2016, Festival Musik Digital Terbesar Asia Akan Digelar di Bali

Kompas.com - 23/06/2016, 20:16 WIB
Kemal Pahlevi (kiri), CEO WebTVAsia Fred Chong (tengah), dan Chief Operating Officer WebTVAsia Indonesia Billy Ching (kanan) usai konferensi pers Viral Fest Asia 2016 di Qubicle Senopati 79, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKemal Pahlevi (kiri), CEO WebTVAsia Fred Chong (tengah), dan Chief Operating Officer WebTVAsia Indonesia Billy Ching (kanan) usai konferensi pers Viral Fest Asia 2016 di Qubicle Senopati 79, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Viral Fest Asia 2016, sebuah festival revolusi dunia digital dan musik terbesar di Asia, akan digelar kali pertama di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, Indonesia, 16 Juli 2016.

Sebanyak 27 artis musik dari 12 negara Asia, yakni China, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, India, Korea, Taiwan, dan Vietnam, akan memeriahkan festival tersebut.

"Kami hadirkan Hyuna, artis K-Pop, yang pernah dancing bareng sama Psy dalam video klip 'Gangnam Style'. Lalu dari Indonesia ada Al Gazali, DJ Yasmin, sama Papinka," kata Chief Operating Officer WebTVAsia Indonesia, Billy Ching, dalam konferensi pers di Qubicle Senopati 79, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Ada pula rapper asal India, Badshah; grup dance komedi dari Jepang, Egu-splosion; artis mandapop China Guan Zhe; rapper asal Malaysia Namewee; dan lainnya.

"Dengan begitu, masing-masing fans dari semua negara bisa menikmati dan saling kenal juga," ucap Billy.

Viral Fest Asia 2016 juga mengundang artis, musisi, content creators, dan YouTubers dari masing-masing negara. Diperkirakan festival ini akan dihadiri oleh 8.000 orang dan diharapkan menjadi viral dunia digital.

"Kenapa namanya Viral Fest karena gabungan jumlah fans yang lebih dari 100 juta. Lalu, akan live streaming dan ditampilkan di semua video platform partner WebTVAsia, sehingga bukan cuma yang datang ke sana, tapi seluruh dunia bisa nikmatin," katanya.

Viral Fest Asia akan dimulai pada 17.00 WITA hingga 23.00 WITA, kemudian akan dilanjutkan dengan konser musik EDM oleh top DJs Indonesia pada 23.00 - 02.00 WITA dini hari.

Tiket Viral Fest Asia 2016 dapat diperoleh melalui www.viralfestasia.com atau www.loket.com dengan harga Rp 50.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X