Reza Rahadian: Suasananya Jadi Mendadak Kaku

Kompas.com - 25/06/2016, 16:31 WIB
Reza Rahadian dalam konferensi pers film Rudy Habibie di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReza Rahadian dalam konferensi pers film Rudy Habibie di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Reza Rahadian, selaku pemeran utama film Rudy Habibie mengaku gembira dengan kehadiran Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam acara nonton bareng di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

Reza mengatakan, suasana formal nan kaku mendadak tercipta dalam acara tersebut.

[Baca: Habibie dan SBY Nobar Film "Rudy Habibie"]

"Hari ini suasananya agak formal, saya lihat banyak tokoh-tokoh, banyak bodyguard-bodyguard, dan lain-lain. Suasanya jadi kaku mendadak," ungkapnya saat ditemui sebelum acara dimulai.

"Biasanya pimpinannya enggak kayak gitu, cuma suasananya agak kaku gitu gimana. But it's oke. Itu kan regulasi kita harus patuh," imbuh dia.

Selain SBY dan Ahok, juga hadir Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Tak ketinggalan pula Presiden RI ketiga BJ Habibie juga hadir di acara yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-80.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.