SBY Puji Reza Rahadian Berkelas Dunia

Kompas.com - 25/06/2016, 18:44 WIB
Manoj Punjabi, Susilo Bambang Yudhoyono dan Reza Rahadian saat ditemui usai nonton bareng film Rudy Habibie di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungManoj Punjabi, Susilo Bambang Yudhoyono dan Reza Rahadian saat ditemui usai nonton bareng film Rudy Habibie di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak ragu memuji kepiawaian akting dari aktor Reza Rahadian saat memerankan sosok Habibie muda.

Ditemui usai nonton bareng film Rudy Habibie di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016), SBY mengutarakan rasa kagumnya.

"Kesimpulannya excellent, congratulation Bapak (produser Manoj Pujabi) ini Mas Reza world class movie star. Karya-karyanya makin menanjak," ujarnya seraya menjabat tangan Reza.

"Saya terus terang tidak terhenti sekalipun untuk melihat semuanya itu. Dari awal sampai akhir (film)," imbuhnya.

Selain itu, SBY juga memuji kepiawaian Hanung Bramantyo selaku sutradara yang mengarahkan produksi film ini.

"Mas Hanung sutradara yang kita sudah tidak asing lagi, luar biasa, beliau adalah sutradara yang jadi kebanggaan kita," katanya.

Untuk itu ia pun mengimbau masyarakat Indonesia untuk menyaksikan film yang akan tayang pada 30 Juni 2016 mendatang.

"Semoga semua rakyat Indonesia menonton ini, sayang kalau tidak (menonton)," jelasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X