Sheila On 7 Menghentak Panggung Jakarta Fair 2016

Kompas.com - 26/06/2016, 12:44 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Panggung utama Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (25/4/2016) malam terlihat dipadati oleh pengunjung.

Sebagian pengunjung mengenakan kaus bertuliskan grup band Sheila On 7 atau Sheilagank (nama fanbase Sheila On 7). Tak sedikit yang membawa atribut bendera Sheilagank.

Ternyata malam itu, Sheila On 7 yang dijadwalkan manggung di Jakarta Fair Kemayoran 2016. Para penggemar sudah memadati panggung utama sejak pukul 18.00. Namun, Sheila On 7 baru tampil sekitar pukul 21.45.

Kesabaran Sheilagank dan penonton lainnya berbuah manis. Sepanjang konser, Duta dan kawan-kawan tampil atraktif serta komunikatif.

"Apa kabar Jakarta?," sapa Duta sang vokalis yang membuat para penonton histeris.

Kemudian lagu "Pejantan Tangguh" yang dilanjutkan dengan "Terimakasih Bijaksana" berhasil membuat penonton bernostalgia ke era 90-an.

"Selamat malam semuanya, apa kabar? Alhamdulillah senang banget Sheila On 7 meramaikan Jakarta Fair," kata Duta kembali menyapa penonton.

"Kenapa pas puasa ya ini mainnya? He-he-he sudah pada tarawih belum? Mestinya tarawih dulu. Selamat berbuka puasa, semoga kalian semua have fun datang ke Kemayoran," kata Duta sambil menyapa satu persatu Sheilagank yang datang dari kota-kota di Indonesia.

Sheila On 7 kembali membuat penonton terhanyut dalam nostalgia dengan lagu "Kita" dan "Pemuja Rahasia".

Terlihat beberapa penonton yang menggendong anak-anak juga ikut bernyanyi mengikuti irama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.