Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Millane Fernandez: Raline Shah Itu kayak Kakak Aku

Kompas.com - 26/06/2016, 14:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Millane Fernandez (29) mengaku persahabatannya dengan artis peran Raline sudah seperti hubungan kakak dan adik.

"Dia itu kayak kakak aku. Aku tuh enggak punya saudara cewek. Aku cuma punya dua kakak cowok. Kami tuh klik banget karena sama-sama dari dulu pengin banget punya adik atau kakak cewek," ucapnya di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.

Millane bercerita pertemanan keduanya dimulai sejak empat tahun lalu. Namun, baru setahun belakangan ini ia dan Raline menjadi sahabat, terutama mereka berada di industri yang sama.

Ketika Millane mendapat kesempatan bermain film untuk kali pertama dalam Rudy Habibie, Raline banyak memberi masukan kepadanya.

"Dia bilang, 'just be your self, be natural aja. Terlalu banyak belajar akting malah jadi enggak bisa akting gitu. Nyantai," ujar adik artis peran Nino Fernandez itu.

"Happy gitu, kami saling membantu. Aku seneng banget karena kita saling melengkapi aja. Ada sesuatu yang aku bisa cerita ke dia, dia cerita ke aku," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com