Ihsan Tarore Berniat Mundur dari Dunia Hiburan?

Kompas.com - 26/06/2016, 15:39 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan dituliskan oleh vokalis dan artis Ihsan Tarore (26) dalam akun Twitter-nya, @ihsantarore.

Pemenang Indonesian Idol musim ketiga itu mengisyaratkan ia akan hengkang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini, mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku," tulisnya, Jumat (23/6/2016).

Kata-kata dari Ihsan itu membuat beberapa netizen bertanya-tanya. Pasalnya, ia baru saja mengeluarkan single duet bersama artis musik Denada berjudul "Pujaanku".

Bahkan, ada yang menunjukkan kesedihan melalui emoji menangis.

"Kok karya terakhir?? Maksudnya??" tulis seorang netizen.

"Abang jangan ninggalin perangai deh bang, mau kemana sih? Mau ngapain sih bang? Coba keluar dari zona nyaman?" tulis yang lain.

Namun, rasa penasaran mereka belum mendapat jawaban dari Ihsan. Kompas.com juga belum berhasil menghubungi Ihsan untuk mengonfirmasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.