Brownies Andalan Tatjana Saphira

Kompas.com - 26/06/2016, 16:46 WIB
Tatjana Saphira menghadiri acara Indonesia Fashion Forward, di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTatjana Saphira menghadiri acara Indonesia Fashion Forward, di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan Ramadhan ini mengesankan bagi pemain film Tatjana Saphira (19). Tatjana bersama tim dari kosmetik Wardah membuka pop-up kitchen di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta.

Tatjana turut membantu para chef membuat hidangan berbuka puasa. Ia kebagian membuat brownies, yang kebetulan resepnya sangat ia kuasai.

Pemeran Lintang dalam film Negeri Van Oranje ini ternyata hobi memasak dan tentu saja, makan-makan.

"Soal suka makan dan suka masak, aku terinspirasi papaku yang lumayan jago masak. Papaku, karena terbiasa tinggal sendiri di luar negeri dan kenal beragam orang, jadi suka masak dan terpengaruh masakan dari banyak negara," kata Tatjana.

Saat pop-up kitchen, Tatjana berhasil membuat 2-3 loyang brownies.

Senyum orang-orang yang menyantap brownies dan makanan lain yang ia dan tim siapkan membuat perempuan berdarah Jerman ini merasa bahagia.

Brownies pula yang kemungkinan akan ia buat untuk Lebaran kali ini. Selain banana cake yang juga menjadi resep favoritnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Untuk Lebaran nanti, kalau butuh kue-kue tambahan, paling saya bikin brownies atau banana cake yang simpel. Saya suka bikin kue karena hobi makan yang manis-manis," kata perempuan berparas manis ini. (EKI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 26 Juni 2016, di halaman 16 dengan judul "Brownies Andalan". 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.