Kiki "CJR" Belum Tentukan Kuliah Bisnis atau Musik

Kompas.com - 27/06/2016, 12:29 WIB
Kiki 'CJR' usai konferensi pers film Rudy Habibie di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKiki 'CJR' usai konferensi pers film Rudy Habibie di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Teuku Rizky Muhammad (18) alias Kiki "CJR" mengaku masih menimbang-nimbang jurusan yang akan diambilnya untuk kuliah nanti.

"Baru aja lulus SMA. Rencana pengin kuliah, entah ambil musik atau bisnis," kata Kiki usai konferensi pers film Rudy Habibie di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.

Remaja yang kira-kira dua bulan lagi akan memasuki jenjang pendidikan di perguruan tinggi ini mengatakan bahwa ia juga belum menentukan di mana ia akan berkuliah, di Universitas Pelita Harapan (UPH) atau Sekolah Bisnis Prasetiya Mulya (Prasmul).

"Kalau enggak di UPH, mungkin di Prasmul. Kalau UPH ada musiknya, kalau Prasmul mau ngambil bisnisnya," ucap Kiki.

Namun, Kiki mengaku, jika kelak ia memilih sekolah bisnis, ia tak akan meninggalkan industri musik.

"Aku bakal terus ada di musik, produce musik atau music business, terus bergerak di bidang musik," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X