Ihsan Tarore Nyatakan Mantap Undur Diri dari Industri Hiburan

Kompas.com - 27/06/2016, 22:16 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Ihsan Tarore (26) menyatakan sudah mantap untuk mengundurkan diri dari industri hiburan Tanah Air.

"Sejauh ini sih udah cukup mantep. Ya, kemarin memang sempat terlontar di media sosial saya. Tahun ini, genap 10 tahun, satu dekade, saya berkarya," kata Ihsan dalam wawancara di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016) sore.

Ihsan berencana meninggalkan industri hiburan tahun depan. Apa alasannya?

"Aku pengin lebih fokus, mungkin dengan kerjaan lain," ujar pemain film Sang Pencerah (2010) ini.

Ihsan menceritakan bahwa sebelum mengambil keputusan itu ia telah menimbangnya matang-matang hingga akhirnya keputusannya bulat.

"Bukan tidak bersyukur dengan karier aku sekarang. Aku bersyukur, banyak yang sayang. Allah kasih rezeki lebih. Banyak hal di luar kemampuan aku, yang kayaknya enggak mungkin aku lanjutin," ujar pria kelahiran Medan ini.

Beberapa waktu lalu, Ihsan menulis sebuah pernyataan yang mengejutkan pada akun Twitter-nya, @ihsantarore.

Pemenang Indonesian Idol 2006 atau musim ketiga ini mengisyaratkan ia akan pergi dari industri hiburan.

"Lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang insha Allah akan jadi karya terakhir saya di industri ini, mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku," tulisnya pada Jumat lalu (24/6/2016).

Kata-kata dari Ihsan itu membuat sejumlah netizen bertanya-tanya. Pasalnya, ia baru saja mengeluarkan single "Pujaanku" berdua penyanyi Denada.

Bahkan, ada yang menunjukkan kesedihan dengan memasang emoji menangis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.