Ihsan Tarore Siapkan Persembahan Terakhir

Kompas.com - 27/06/2016, 23:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbulat mundur dari industri hiburan mulai tahun depan, vokalis dan artis peran Ihsan Tarore (26) sudah mempersiapkan beberapa persembahan terakhirnya.

"Persembahannya yang pasti akan saya tinggalkan dengan album kedua," kata Ihsan dalam wawancara di studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016) sore.

Selain itu, Ihsan juga telah mengeluarkan single duet bersama penyanyi Denada. Karya terkini itu diberi judul "Pujaanku".

[Baca: Ihsan Tarore Nyatakan Mantap Undur Diri dari Industri Hiburan]

Ihsan mengatakan, kemungkinan ada single lagi yang bakal ia luncurkan menjelang album kedua sekaligus terakhirnya.

"Terus ada sinetron juga stripping. Banyak hal. Karena tahun ini aku genap 10 tahun, satu dekade saya berkarya. Konser? Insya Allah. Kemungkinan," ucapnya.

Denada, yang berada di sampingnya ikut menimpali. Menurut dia, ide untuk membuat konser terakhir itu cukup bagus.

[Baca: Profesi Ini yang Dipilih Ihsan Tarore Setelah Pensiun Nanti]

Denada menambahkan, dia mendukung keputusan rekan duetnya itu.

"Dia kan punya pemikiran sendiri. Ini dunia yang amat dia cintai. Untuk dia bilang dia mau berhenti, pasti dia udah mikirin berbulan-bulan. Apa landasannya sudah pasti dia sudah timbang," ujar Denada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.