Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Tak Restui Ihsan Tarore Mundur dari Dunia Hiburan

Kompas.com - 28/06/2016, 12:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ihsan Tarore (26) sudah mantap untuk mundur dari dunia hiburan. Namun, ternyata pihak keluarganya kurang merestui keputusannya itu.

"Justru kalau keluarga penginnya aku tetap bertahan," kata Ihsan dalam wawancara di studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016) sore.

Meskipun demikian juara finalis Indonesia Idol musim ketiga (2006) itu sudah membulatkan tekadnya untuk undur diri mulai tahun depan.

"Cuma akunya bilang aku pengin sesuatu yang lain. Yang beda. Bukan berarti aku tidak cinta dengan dunia ini, aku cinta banget. Emang hobi aku nyanyi. Tapi ya lebih ke masalah hati sih. Hehehe," ujar Ihsan.

Selain keluarga, penggemarnya juga ramai melayangkan protes atas niatannya hengkang dari dunia hiburan. Namun sekali lagi pemain film Sang Pencerah itu menegaskan ia tetap akan mundur.

"Banyak sekali yang protes. Jangan tinggalin. Saya tetap sayang sama semua orang yang support saya sama mereka. Cuma masalahnya, ini pribadi saya aja sih. Mohon maaf saya mungkin belum bisa nerusin," katanya.

Lalu apakah ia tak sayang meninggalkan kariernya yang sedang di puncak dan banting stir jadi pengusaha?

"Justru saya pengin tuh meninggalkan sesuatu di saat posisinya lagi enak. Soalnya kalau enggak, nanti orang bilang 'jelasnya ninggalin, udah enggak laku'. Pasti ngomongnya gitu," ucap Ihsan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com