Keluarga Tak Restui Ihsan Tarore Mundur dari Dunia Hiburan

Kompas.com - 28/06/2016, 12:36 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ihsan Tarore (26) sudah mantap untuk mundur dari dunia hiburan. Namun, ternyata pihak keluarganya kurang merestui keputusannya itu.

"Justru kalau keluarga penginnya aku tetap bertahan," kata Ihsan dalam wawancara di studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016) sore.

Meskipun demikian juara finalis Indonesia Idol musim ketiga (2006) itu sudah membulatkan tekadnya untuk undur diri mulai tahun depan.

"Cuma akunya bilang aku pengin sesuatu yang lain. Yang beda. Bukan berarti aku tidak cinta dengan dunia ini, aku cinta banget. Emang hobi aku nyanyi. Tapi ya lebih ke masalah hati sih. Hehehe," ujar Ihsan.

Selain keluarga, penggemarnya juga ramai melayangkan protes atas niatannya hengkang dari dunia hiburan. Namun sekali lagi pemain film Sang Pencerah itu menegaskan ia tetap akan mundur.

"Banyak sekali yang protes. Jangan tinggalin. Saya tetap sayang sama semua orang yang support saya sama mereka. Cuma masalahnya, ini pribadi saya aja sih. Mohon maaf saya mungkin belum bisa nerusin," katanya.

Lalu apakah ia tak sayang meninggalkan kariernya yang sedang di puncak dan banting stir jadi pengusaha?

"Justru saya pengin tuh meninggalkan sesuatu di saat posisinya lagi enak. Soalnya kalau enggak, nanti orang bilang 'jelasnya ninggalin, udah enggak laku'. Pasti ngomongnya gitu," ucap Ihsan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.