Cuci Darah Tiga Kali Seminggu, Abdee Belum Bisa Selalu Bersama Slank

Kompas.com - 30/06/2016, 12:58 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris Abdee Negara (48), yang masih menjalani cuci darah tiga kali seminggu karena penyakit ginjal, mengatakan bahwa kondisinya kini sudah lebih baik. Namun, katanya pula, ia tetap belum bisa sering manggung bersama rekan-rekan Slank-nya.

"Baik, sudah lebih baik. Terbatas, ya (tampil bareng Slank). Cuci darah tiga kali seminggu. Yang kosong tinggal dua hari produktif," tuturnya ketika ditemui sesudah jumpa pers album Slank D.O.A di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Lelaki yang lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, pada 28 Juni 1968 ini mengatakan juga bahwa ia tetap berusaha untuk sesekali ikut manggung bareng Slank di Jakarta dan sekitarnya, demi mengobati kerinduan para penggemar Slank alias Slanker.

"Saya masih tetap di Slank. Hanya saja, tidak bisa aktif di setiap konser. Hanya ketika pas waktunya dan tidak terlalu jauh, saya ikut," katanya.

"Ya, waktu saya sedang di Jakarta dan pas waktu saya enggak sedang cuci darah. Ya sudah, saya datang," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.