Abdee Akui Slank Selalu Berhasil Beri Kejutan Ulang Tahun

Kompas.com - 30/06/2016, 13:55 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tepat pada 28 Juni 2016, gitaris Slank Abdee Negara berulang tahun ke-48. Rekan-rekan Slank-nya membuat video khusus untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

"Kebetulan kami sudah bikin video khusus untuk Abdee, sudah dikasih. Dia seneng lah, dia kaget," kata Bimbim, drummer Slank, usai jumpa pers album D.O.A di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Rupanya, para personel Slank selalu memberi kejutan untuk rekan segrup mereka yang berulang tahun.

"Ya, kalau teman-teman Slank, kalau di antara kami ada yang ulang tahun, itu pasti selalu bikin surprise gitu. Enggak harus sih," terang Abdee.

"Kadang di atas panggung, pas lagi di atas panggung. Saya beberapa kali tuh, ulang tahun di atas panggung. Di tengah konser, Bunda (Iffet Sidharta, manajer Slank) atau siapa keluar dengan kue ulang tahun," terang Abdee lagi.

Menurut Abdee, selama ini Slank selalu berhasil membuat kejutan pada hari ulang tahunnya.

"Ya, selalu (berhasil), sering banget. Pernah di satu tempat di hotel, malam saya sudah mau tidur, tiba-tiba pintu digedor, tahu-tahu mereka sudah ramai," kenang Abdee.

Bimbim berdoa untuk rekan bermusiknya itu agar cepat sembuh dan bisa sering ikut Slank manggung lagi.

"Cepat sembuh, doa paling crucial buat dia. Baru dapet lagi doanya (bacaannya), yang buat menarik (mengangkat) penyakit. Sudah dikirim ke Abdee, khusus untuk bacaan pengangkat penyakit," ujar Bimbim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.