Nikita Willy yang Dulu Lain dengan Sekarang

Kompas.com - 30/06/2016, 17:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BEKASI, KOMPAS.com -- Memasuki usia 22 tahun, artis peran Nikita Willy menyebut dirinya kini berbeda dari yang dulu. Salah satunya, soal cara merayakan ulang tahun.

"Kalau dilihat balik ke ulang tahun ke-16, 17, 18, 19 tahun, pasti penginnya yang mewah-mewah, yang party segala macam," ujarnya usai merayakan ulang tahun di panti asuhan yatim As-Safiiyah Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/6/2016) malam.

Namun, ketika mulai menginjak usia 20 tahun ke atas, pemikiran Nikita berubah. Keinginan untuk merayakan hari jadinya dengan pesta mewah pun sirna.

Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu justru lebih memilih perayaan yang sederhana.

"Semenjak masuk usia 20 dan 21, kayak yang ya udahlah enggak usah dirayain, makan-makan aja sama keluarga," kata Nikita.

"Kata papa aku, itu udah masuk ke kedewasaan kamu. Enggak pengin yang terlalu heboh-heboh, tapi penginnya sama orang terdekat, yang terpenting doanya aja," ujarnya.

Nikita pun memilih memperingati hari lahirnya bersama anak-anak panti asuhan dan keluarga besarnya.

"Aku merasa aku sudah banyak mendapatkan rezeki. Jadi ulang tahun ke-22 aku ingin berbagi sama temen-temen dan keluarga aku karena emang bertepatan di bulan Ramadhan. Tempat ini juga enggak terlalu jauh dari rumah aku. Jadi di sini saja," ucapnya.

"Aku orangnya suka sama anak kecil. Jadi aku milih panti asuhan yang banyak anak kecilnya. Tadi lihat mereka baca puisi terus marawis, aku merasa bangga banget mereka mempersiapkan ini semua katanya untuk menyambut ulang tahun aku," tambah Nikita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.