Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Berpacaran Sehat

Kompas.com - 02/07/2016, 08:01 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha mengaku sangat bahagia menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih.

Keduanya juga saling mendukung karier masing-masing. Vidi di dunia tarik suara sedangkan Sheila di dunia seni peran.

Hal itu pun tampak saat Vidi menghadiri gala premiere film yang dibintangi Sheila yakni Sabtu Bersama Bapak di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Pelantun Nuansa Bening ini mengungkapkan bahwa hal ini adalah salah satu cara untuk mendukung sang kekasih.

“Jelas support-lah, relationship itu kan is all about support system. Ya memang datang untuk lihat. Gue jarang liat dia di FTV atau apa, lucu aja, ketawa-ketawain, dia kan banyak adegan komedinya juga ya,” ungkap Vidi.

Bahkan Vidi mengatakan bahwa gaya pacaran yang mereka anut adalah gaya pacaran sehat yang selalu mengandalkan komunikasi antara satu sama lain.

“Gaya pacaran gue ini terasyik. Santai banget. Enggak bebani satu sama lain. Enggak baper-baperan yang menguras energi, sangat menyenangkan. Ini relationship yang sehat,” ujar Vidi lagi.

Kasih sayang dan sikap Vidi yang seperti itulah yang akhirnya membuat Sheila nyaman. Sehingga dia bisa melanjutkan karier dan meraih apa yang ia cita-citakan.

“Orangnya baik, sangat sayang keluarga. Saya bisa melakukan pekerjaan saya, dia juga begitu. Apapun yang kita punya enggak ganggu. Mungkin itu yang buat kita bisa bareng,” imbuh Sheila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com