Istri: Kondisi Hendrik Ceper Sempat Membaik Sabtu Malam

Kompas.com - 03/07/2016, 10:55 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis komedi Hendrik Ceper mengembuskan napas terakhir pada Minggu (3/7/2016) pukul 02.00 WIB di Singaparna, Jawa Barat. Istri Hendrik, Nur Zalilah, mengatkan bahwa ia merasa terpukul, karena mengetahui kondisi Hendrik sempat membaik pada Sabtu malam.

“Ya, sudah meninggal, tadi tadi jam dua pagi. Semalam kan sudah enggak terlalu kritis, tapi pas jam 12 malam kritis lagi, tiba-tiba ngedrop lagi. Terus jam dua dinyatakan meninggal,” tutur Nur ketika dihubungi oleh para wartawan, Minggu pagi.

Hendrik Ceper meninggal dunia pada usia 37 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan satu orang anak.

Sembari terisak, Nur mengungkapkan dukanya dan memohon suaminya didoakan.

“Kehilangan banget saya. Sedih. Ninggalin satu anak. Minta doanya ya,” tuturnya lagi.

Rencanya, jenazah Hendrik akan dimakamkan Minggu ini juga. Namun, terang Nur, untuk kepastian waktu dan tempat pemakaman, ia masih menunggu kabar dari keluarga besar Hendrik.

“Dimakamkan nanti nunggu keluarga,” ujar Nur.

Diberitakan sebelumnya, Hendrik, yang penampil dalam acara televisi Tawa Sutra dan sejumlah film televisi (FTV) itu sempat koma karena penyakit jantung dan ginjal yang dideritanya.

Ia sempat dirawat di ICU sejak 22 Juni 2016. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.