Daus Mini: Dokter Bilang Harapan Hendrik Ceper Sembuh Hanya 30 Persen

Kompas.com - 03/07/2016, 14:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Hendrik Ceper meninggal dunia di Singaparna, Jawa Barat, Minggu (3/7/2016) dini hari tadi.

Sejak dirawat di rumah sakit pada pada 22 Juni 2016 lalu, Hendrik Ceper dalam keadaan tidak sadar. Karena itu keluarga dan sahabatnya sudah pasrah. Hal itu diungkap oleh sahabat Hendrik, Daus Mini.

"Ya kita sebenarnya kemarin sudah pasrah. Dokter bilang harapan sembuh normal lagi cuman 30 persen," ujar Daus Mini saat dihubungi, Minggu siang.

Daus menambahkan, kondisi Hendri mulai memburuk pada Sabtu (2/7/2016) malam.

"Saya dikabarin Ustaz Zaki. Ustaz komunikasi dengan dokter yang menangani Hendrik. Malamnya (Hendrik) drop dan kritis. Jam 2.47 WIB dikabarkan sudah enggak ada," katanya lagi.

Daus merasa sedih karena ia tidak bisa mengantar jenazah Hendrik ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Karena almarhum di Tasik sekarang, Daus cuman bisa bantu doa aja dari sini semoga tenang dan semua amal ibadahnya diterima," kata Daus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.