Lebaran, Ririn Ekawati Akan Kunjungi Mantan Mertua

Kompas.com - 04/07/2016, 10:33 WIB
Ririn Ekawati hadir dalam press screening film yang dibintanginya, Di Balik 98, di XXI Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/1/2015) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARirin Ekawati hadir dalam press screening film yang dibintanginya, Di Balik 98, di XXI Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/1/2015) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati (33) mengatakan, ia akan bersilaturahim ke mantan mertuanya, Tanri Abeng, pada hari raya Idul Fitri mendatang.

Tanri Abeng merupakan pengusaha dan pernah menjabat sebagai Menteri Negara Pendayagunaan BUMN pada masa pemerintahan Presiden Soeharto.

"Setelah shalat Id, kami selalu ke rumahnya mantan mertua," ujar Ririn di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) malam.

Ririn mengungkap itu sudah menjadi tradisi keluarganya sejak ia menikah dengan Edwin Abeng. Setelah bercerai pun tradisi itu tidak putus.

"Hubungan masih baik. Itu enggak akan pernah berubah sampai kapan pun. Enggak ada yang berubah, cuma mungkin kami (Ririn dan Edwin) udah enggak sama-sama aja," ujar pemain film Di Balik 98 itu.

Ririn menambahkan, walaupun berdarah Bugis, ia dan keluarga tak pulang ke Sulawesi Selatan. Melainkan berlebaran di Jakarta.

"Paling setelah Lebaran kami pulang ke rumah nenek di Palu atau enggak ke mana gitu," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai pengobat rindu akan momen Idul Fitri di kampung halaman, Ririn memilih untuk menyajikan kuliner khas Sulawesi dan Kalimantan.

"Karena aku orang Bugis, jadi di rumah itu tiap lebaran adanya coto makassar. Karena besar di Kalimantan, adanya Soto Banjar," ucap Ririn.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.