Di Sela Tur Eropa, Anggun C Sasmi Sempatkan Cuti Lebaran di Indonesia

Kompas.com - 04/07/2016, 14:19 WIB
Proses pembuatan patung lilin Anggun C Sasmi Dok. Anggun C SasmiProses pembuatan patung lilin Anggun C Sasmi
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Anggun C Sasmi (42) mengambil cuti selama dua pekan dari tur Eropa-nya untuk bisa merayakan Idul Fitri di Indonesia. Pasalnya, jadwalnya akan padat hingga tahun depan.

"Sebenernya saya lagi tur di Perancis dan Eropa. Nah, karena dibilang jadwal tuh hectic (padat) dan akan panjang sampai tahun depan, akhirnya cuti dulu sekalian," ucapnya dalam teleconference di Penang Bistro, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016) sore.

Pelantun "Snow on the Sahara" ini bersama putrinya berencana terbang ke Indonesia pekan ini. "Lebaran iya di indonesia. Tepatnya di Bali," ucap Anggun.

Namun, ia hanya bisa mengambil cuti selama dua pekan. Usai itu, Anggun harus terbang ke beberapa negara Eropa untuk konsernya.

"Lebaran dua minggulah, jadi waktunya enggak banyak. Saya harus tur lagi, ada konser di Belgia dan lain-lain. Sekarang saya stay di Paris," kata ibu satu anak ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X