Ashanty Mudik ke Jember

Kompas.com - 05/07/2016, 11:15 WIB
Ashanty di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAshanty di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016)
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (31) mudik ke Jember, Jawa Timur, untuk merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah bersama para kerabatnya di sana.
 
Ia dan keluarganya naik pesawat terbang dari Jakarta menuju ke Malang, kemudian melanjutkan perjalanan darat ke Jember.

"Ke Malang dulu, terus naik mobil ke Jember," kata istri Anang Hermansyah, pemusik dan anggota DPR RI asal Jember, ini ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Perempuan yang tengah mengandung anak keduanya ini menyiapkan asupan vitamin agar tetap bugar selama perjalanan tersebut.

"Kalau menikmati Idul Fitri di daerah sendiri pasti happy," imbuhnya. (Nanien Yuniar/Maryati)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X