Ashanty: Hindari Macet, H-5 Naik Mobil dari Malang ke Jember

Kompas.com - 05/07/2016, 12:56 WIB
Ashanty diwawancara sesudah mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, Selasa (12/1/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAshanty diwawancara sesudah mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, Selasa (12/1/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (31) mudik ke kampung halaman suaminya, Anang Hermansyah, di Jember, Jawa Timur, untuk merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah.

"Lebaran di Jember tahun ini," kata pelantun "Kesakitanku" ini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pertengahan bulan lalu.

Seminggu sebelum Lebaran, ia dan Anang bersama Aurel dan Azriel (anak-anak Anang dari pernikahan terdahulu dengan vokalis Krisdayanti) serta Arsy (anak Ashanty dan Anang) sudah terbang ke Malang.

Menurut Ashanty, ia dan Anang pergi ke Malang dulu untuk mengecek kediaman salah satu keluarga Anang.

 

Dari Malang, lanjut Ashanty, ia sekeluarga akan pergi ke Jember melalui jalan darat. 

"Seminggu sebelum Lebaran ke Malang dulu. Baru mudik ke Jember-nya naik mobil dari Malang. (Berangkat) H-5 buat hindari macet," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X