Supaya Tak Kena Macet, Elma Theana Mudik pada Waktu Lebaran

Kompas.com - 05/07/2016, 18:00 WIB
Elma Theana menghadiri acara syukuran film Cahaya Cinta Pesantren di Restoran Raja Rasa, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANElma Theana menghadiri acara syukuran film Cahaya Cinta Pesantren di Restoran Raja Rasa, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Elma Theana (41) berencana akan mudik ke Sukabumi, Jawa Barat, tapat pada Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah, yang jatuh pada Rabu (6/7/2016).

"Rencananya mau pulang kampung ke rumah kakak di Sukabumi. Aku nanti pulang pas hari H Lebaran. Jadi, shalat Id dulu, ketemu keluarga dekat rumah, terus malam baru jalan," ujar Elma ketika diwawancara dalam sebuah acara di Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Elma memilih mudik pada hari pertama Lebaran kali ini demi terhindar dari kemacetan.

"Jadi, sengaja mudik di hari pertama biar menghindari macet yang panjang banget," tuturnya.

Elma mengatakan bahwa banyak kerabatnya di Sukabumi. Oleh karena itu, ia sebisa mungkin  setiap tahun mudik ke Sukabumi.

Elma berencana pula akan berada di Sukabumi selama tiga hari.

Kegiatan Elma di Sukabumi adalah berkunjung ke rumah kakak yang paling tua. Ia pun menanti santapan rendang ketupat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Makan rendang ketupat ramai-ramai. Ya, seperti itulah kami menikmati makanan itu, walaupun biasanya jarang makan rendang, karena kolesterol," ucapnya. 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.