Konser di Norwegia, Bruce Springsteen Ajak Duet Bocah 4 Tahun

Kompas.com - 09/07/2016, 20:33 WIB
Bruce Springsteen mengajak menyanyi seorang bocah perempuan bernama Hope ketika menggelar konser di Oslo, Norwegia, pada 29 Juni 2016 lalu. Facebook/Thomas AnderssonBruce Springsteen mengajak menyanyi seorang bocah perempuan bernama Hope ketika menggelar konser di Oslo, Norwegia, pada 29 Juni 2016 lalu.
EditorKistyarini

OSLO, KOMPAS.com - Seorang bocah empat tahun berhasil membuat penyanyi legendaris Bruce Springsteen yang menggelar konser di Oslo, Norwegia, pada 29 Juni 2016 lalu.

Penyanyi berjuluk "The Boss" itu sedang menyanyikan lagu "Waitin' On A Sunny Day" ketika ia melihat bocah perempuan bernama Hope, seperti dilansir dari The Huffington Post edisi Inggris, Selasa (5/7/2016).

Bocah yang mengenakan jaket hijau dengan topi pink itu dipanggul orang dewasa. Tangannya bergerak-gerak mengikuti irama musik.

Posisinya tepat di bawah panggung, sehingga Springsteen dengan mudah melihat aksi lucunya itu.

Tak lama kemudian, penyanyi berusia 66 tahun itu mengulurkan tangan kepada Hope dan mengajaknya ke panggung. Hope langsung meluncur dari pundak orang yang memanggulnya.

Springsteen terus menggandeng Hope sambil menyanyikan lagu itu. Tiba-tiba ia membungkuk dan menyorongkan mikrofon ke bocah itu.

"Waitin' on a sunny day, gonna chase the clouds away," Hope langsung menyanyi tanpa terlihat ragu.

Penonton pun bersorak-sorai, sedangkan Springsteen terlihat terkejut karena bocah balita itu hafal lirik lagunya.

Setelah berduet sebentar, Hope berjalan hendak turun dari panggung. Namun Spingsteen justru mengangkatnya, lalu memanggulnya sambil menyelesaikan lagu itu.

Video penampilan duet Springsteen dan Hope itu diunggah ke Facebook oleh Thomas Andersson pada 29 Juni lalu.

Andersson juga mengunggah satu video lain, yang menunjukkan The Boss memberikan harmonikanya kepada Hope.

Dengan wajah ceria, bocah itu lalu mengacungkan jempol dan melempar kecupan dari jauh kepada sang idola.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X