Ben Kasyafani Persiapkan Dua Hal untuk Pernikahannya

Kompas.com - 11/07/2016, 16:37 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani (32) menyiapkan dua hal menjelang acara pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila (40) alias Ines pada 30 Juli 2016 di Jakarta.

"Dia suka bilang, paling lebih banyak persiapan ke mental dan ibadah ketimbang hal-hal lainnya," kata manajer Ben, Kiki, ketika dihubungi melalui telepon pada Senin (11/7/2016).

Meski tak berperan banyak, Ben juga disebutkan ikut menyiapkan acara pernikahannya bersama ibunya dan pihak calon istrinya.

"Tadi malem telepon lagi persiapan bikin undangan, nge-list tamu undangan, ngetik-ngetiknya gitu," kata Kiki lagi.

"Ines juga tetap minta pendapat Ben. Dari lima kali rapat, Ben hadir satu atau dua kali. Sekarang komunikasi udah lancar banget," tambahnya.

Ben dan Ines akan menjalani akad nikah di The Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 30 Juli 2016. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.