Gitaris Aerosmith Joe Perry Ambruk di Panggung

Kompas.com - 11/07/2016, 19:47 WIB
Johnny Depp dan Joe Perry dari band Hollywood Vampires tampil di Ford Ampitheater di Coney Island Boardwalk, Minggu (10/7/2016). Kevin Mazur / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPJohnny Depp dan Joe Perry dari band Hollywood Vampires tampil di Ford Ampitheater di Coney Island Boardwalk, Minggu (10/7/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Gitaris Aerosmith Joe Perry jatuh sakit di panggung ketika tampil bersama bandnya, Hollywood Vampires, di Ford Amphitheater, Coney Island, New York, Minggu (10/7/2016) malam.

Sebagai informasi, di luar Aerosmith, Perry membentuk sebuah band rock bersama dua superstar lain, yakni aktor Johnny Depp dan vokalis rock Alice Cooper.

Dalam sebuah video hasil rekaman penonton, Perry tampak  memainkan gitar sambil duduk di panggung drum. Ia kemudan berjalan terhuyung-huyung ke belakang panggung.

Di belakang panggung itulah ia benar-benar ambruk dan pingsan. Ia langsung ditangani tim medis dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

"jika Anda perhatikan, salah satu saudara kami tidak berada di panggung saat ini. Dia sakit sebelum pertunjukan," kata Cooper kepada para penonton.

Hollywood Vampires menyelesaikan konser tanpa Perry. Kepada penonton Alice Cooper mengatakan, mereka berimprovisasi.

Namun mereka tidak menampilkan lagu-lagu yang dibawakan Perry dalam konser sebelumnya. Misalnya dua lagu Aerosmith "Train Kept A-Rollin'" dan "Sweet Emotion".

Usai konser Cooper menyampaikan kondisi Perry melalui sebuah tweet.

"Terima kasih sudah menanyakan kabar saudara kami Joe Perry. Kondisinya sudah stabil dan kini dia bersama keluarga dan berada dalam perawatan terbaik."

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X