Reza Rahadian Temukan Kebahagiaan di Desa Botubarani

Kompas.com - 11/07/2016, 21:26 WIB
Reza Rahadian seusai menonton bareng film Rudy Habibie di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016) KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGReza Rahadian seusai menonton bareng film Rudy Habibie di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016)
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah film Rudy Habibie dirilis pada 30 Juni 2016, para pemainnya bertolak ke beberapa kota di Indonesia untuk melakukan promosi film itu dan jumpa penggemar. Tujuan mereka pada 3 Juli 2016 adalah Gorontalo.

Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakarsa, Indah Permatasari, dan Boris Bokir terbang ke sana.

Selama dua hari berada di Gorontalo, mereka menghabiskan waktu dengan jadwal yang cukup padat.

Sesudah menginjakkan kaki di Banda Udara Jalaluddin, rombongan pemeran film Rudy Habibie langsung diboyong menuju rumah masa kecil BJ Habibie, yang berada di kawasan Tamalate, Kota Gorontalo.

Setelah itu perjalanan mereka berlanjut ke rumah dinas Gubernur Gorontalo, drs H Rusli Habibie, untuk bersilahturahim. Kegiatan itu lalu disambung dengan jumpa penggemar dan menonton bareng film Rudy Habibie di Gorontalo Mall.

Pada hari kedua, mereka mengunjungi Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolangi, Gorontalo. Di desa itu terdapat obyek wisata hiu paus atau whale shark.

Desa tersebut mendadak menjadi tujuan wisata karena kemunculan binatang itu sejak Maret 2016. Reza mengaku antusias untuk berdekatan dengan hewan tersebut.

"Aduh ini seru banget deh. Saya enggak sabar pengin langsung nyebur," ungkap Reza ketika berada di atas perahu nelayan yang membawanya ke laut.

Keinginan Reza itu seolah terjawab ketika salah satu hiu paus muncul ke permukaan untuk menyambar makanan yang diberikan oleh para nelayan.

Begitu takjub akan pemandangan yang ia lihat, tanpa ragu Reza langsung membuka t-shirt-nya dan menceburkan diri ke laut.

Tanpa peduli sengatan sinar matahari terik, Reza terlihat senang bisa bermain dan menyentuh langsung binatang yang jinak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X