Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main di "Jason Bourne", Alicia Vikander Was-was Jadi Korban Matt Damon

Kompas.com - 12/07/2016, 08:21 WIB

KOMPAS.com - Aktris Alicia Vikander (27) mengaku agak was-was selama menjalani shooting film Jason Bourne bersama Matt Damon.

Perasaan itu muncul bukan karena ia harus menjalani adegan-adegan laga, melainkan khawatir menjadi korban kejahilan Damon.

"Mereka (kru dan pemain) suka bercanda dan jahil. Saya belum pernah kena sih, tetapi aku selalu was-was. Aku merasa Matt akan ngerjain aku," tutur Vikander ketika menghadiri pemutaran perdana film Jason Bourne di London, Inggris, Senin (11/7/2016) malam.

Damon memang dikenal suka jahil kepada kawan-kawannya, seperti George Clooney dan Ben Afflek. Namun khusus untuk aktris Swedia itu, Damon tidak mau macam-macam.

"Sebab kami sudah sangat bersyukur di mau bermain di film ini. Sekarang ini setiap orang ingin mengajak Alicia Vikander membintangi filmnya, dia memang aktris paling dicari di Hollywood. Dia menjadi berkah besar buat kami," ujar Damon, seperti dikutip Press Association.

Dalam film ini, Vikander berperan sebagai Heather Lee, bos intelijen siber di CIA. Ia terbawa-bawa dalam penyelidikan Jason Bourne (Matt Damon) tentang masa lalunya.

Tahun ini Alicia Vikander mencetak prestasi. Aktingnya yang gemilang dalam film The Danish Girl membuahkan Piala Oscar sebagai Aktris Pemeran Pendukung.

Ia juga terpilih untuk memerankan sosok Lara Croft, yang selama ini identik dengan Angelina Jolie, dalam film terbaru Tomb Raider. Film yang belum berjudul itu akan diputar pada 16 Maret 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com