Merantau ke Jakarta Indah Permatasari Bertekad Raih Keberhasilan

Kompas.com - 12/07/2016, 11:23 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak mudah bagi Indah Permatasari (19) meniti karier menjadi artis peran dalam industri hiburan Tanah Air. Bersama ibunya, dia merantau dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke Jakarta untuk bertaruh nasib.

"Butuh perjuangan banget dari nol. Aku benar-benar sama mama aku ke Jakarta," cerita Indah di CGV Blitz Slipi Jaya, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Pemain film Rudy Habibie ini ditemani ibunya menjalani casting dari satu rumah produksi film ke lain rumah produksi film.

Dari berjalan kaki hingga menumpang angkutan umum sudah biasa dilakukan oleh Indah.

Indah mengaku, ia belajar banyak dari pengalamannya tersebut.

"Sampai akhirnya dengan uang aku sendiri bisa beli mobil. Sudah sampai sekarang kayak gini. Aku nikmatin perjuangan aku," kisah si nomor tiga dari tujuh bersaudara ini.

Indah mengaku pula, menjadi artis peran sudah didambakan olehnya sejak kecil. Ketika menginjakkan kaki untuk kali pertama di Jakarta, ia bertekad untuk meraih keberhasilan.

"Aku kayak enggak mau pulang kalau belum dapet apa yang aku mau. Istilahnya, aku harus sukses. Aku kayak orang jatuh cinta, punya ambisi di dunia entertainment," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.