Indah Permatasari Malas Bersihkan "Make-up"

Kompas.com - 12/07/2016, 20:38 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari (19) sering malas membersihkan make up di wajahnya. Bahkan kadang-kadang ia langsung tidur sebelum membersihkan wajah dari riasan.

"Kadang-kadang enggak bersihin make up di muka, jadi langsung tidur karena kecapekan banget. Kalau capek aku langsung tidur biasanya," ucap Indah saat dijumpai di CGV Blitz Slipi Jaya, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Sebenarnya Indah menyadari kebiasannya itu berdampak buruk pada kulitnya.

"Tapi kalau enggak ya aku bersihin. Terus habis itu aku pakaikan pelembab aja," ucap bintang film Rudy Habibie tersebut.

Meskipun agak malas membersihkan make up, Indah cukup rajin merawat rambut, misalnya dengan creambath. Padahal ia lebih sering melakukannya sendiri di rumah, bukan ke salon.

Ia biasanya memadukan bahan alami dan tradisional dengan produk creambath siap pakai atau kemasan.

"Aku mix. Kemiri kan bisa buat creambath, terus aku campur pakai yang sachet. Aku mix aja sih campur. Biasanya sebulan sekali tergantung mood, kalau ada waktunya."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.