20 Juli 2016 Sheila Marcia-Kiki Mirano Harus Hadiri Sidang

Kompas.com - 13/07/2016, 12:40 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah ditunda karena artis peran Sheila Marcia tak hadir, sidang beragenda mediasi dalam perkara perceraian Sheila dari pemain drum Kiki Mirano akan diadakan pada 20 Juli 2016. Mereka berdua harus hadir.

"Tahap mediasi tanggal 20 Juli. Keduanya wajib datang. Mas Kiki dan Mbak Sheila akan dipertemukan dalam sidang mediasi," terang Imam Setiadi, kuasa hukum Kiki, ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta pada Rabu (13/7/2016).

Menurut Imam, kliennya tersebut akan hadir untuk mempertahankan pernikahan mereka.

"Mas Kiki pasti datang, karena seperti dibilang ya tujuan dari Mas Kiki yakni mengembalikan keutuhan rumah tangga dan berharap bisa bersama kembali dengan anak-anak dan istri," ujarnya.

Imam juga menyatakan bahwa pihak Kiki terus mengupayakan komunikasi antara Kiki dengan Sheila.

"Sedang kami lakukan, walau saat ini memang kurang lancar ya komunikasi antara Mas Kiki dengan Mbak Sheila. Tetapi, itu akan kami upayakan. Sisa waktu beberapa hari untuk mediasi akan kita maksimalkan," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.