Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Berteka-teki dengan Karakternya di "Star Trek Beyond"

Kompas.com - 13/07/2016, 15:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim (35) baru-baru ini memberitahu bahwa peran yang ia mainkan dalam film Star Trek Beyond muncul dalam trailer yang menampilkan vokalis Rihanna.

"I have a quiz !! The role I am playing is in the last Trailer feat Rihanna, and in the Rihanna video I just posted above," tulis Joe dalam akun LINE-nya, Selasa (12/7/2016).

Joe pun memberi petunjuk bahwa karakter yang ia perankan itu memakai riasan tebal.

"The hint is: I acted inside outside with this character, you need to guess! Yeah I am on heavy make up..," tulisnya.

Jika menyaksikan trailer yang diunggah Joe dalam akun Instagram-nya itu, ada tiga karakter yang tampak menggunakan riasan tebal.

Namun, dua di antaranya merupakan sosok wanita. Sementara, yang tersisa adalah tokoh dengan riasan mirip reptil yang menembak kru pesawat Enterprise dengan senjata laser kuning di jembatan besi.

Berdasarkan perawakannya, sosok itu kemungkinan adalah anggota kelompok Gorn Assassin yang dipimpin Krall (Idris Elba).

Namun, saat seorang netizen menanyakan apakah benar Joe memerankan karakter itu, ia tak mengiyakan tetapi juga tak membantah.

Di luar itu, bedasarkan laman imdb.com, karakter Joe bernama Manas.

"You need to see it your self when it release.. LiveLongandProsper, nice guess by the way," tulis Joe dalam akun Twitter-nya, @Joe_Taslim, sambil menyertakan emoji berbentuk alien.

Namun ia kemudian menanggapi tweet Majalah Hai, @HaiMagazine yang menyertakan sebuah foto alien. "Ini Penampakan @Joe_Taslim di Star Trek Beyond. Beda Banget Sama Aslinya!"

"Aslinya remuk yaaa.????????????????????," jawab Joe.

Star Strek Beyond garapan sutradara Justin Lin direncanakan rilis 22 Juli 2016 mendatang. Film bergenre sci-fi ini juga menghadirkan aktor Hollywood Idris Elba, Chris Pine, dan Zoe Saldana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com