Margot Robbie Takut Jared Leto Memukulinya

Kompas.com - 14/07/2016, 11:29 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Margot Robbie mengaku takut lawan mainnya dalam Suicide Squad, Jared Leto, memukulinya.

Robbie takut setelah mengetahui bahwa Leto bermetode untuk mendalami perannya sebagai Joker.

"Waktu kali pertama mendengar dia aktor bermetode dan kami tidak bisa panggil dia Jared. Saya mulai sedikit panik karena saya dan dia dalam film tersebut memiliki hubungan yang kasar," kata Robbie, yang diberitakan oleh The Independent.

Ia menimpali, "Saya takut dipukuli di lokasi."

Perempuan berusia 26 tahun itu berperan sebagai Harley Quinn, kaki tangan sekaligus kekasih Joker, dalam film arahan David Ayer tersebut.

Leto mendalami karakternya sebagai Joker dengan mengirim tikus hidup hingga babi mati kepada para lawan mainnya dan menolak dipanggil Jared selama pengambilan gambar.

Namun, Leto sangat baik hati dan tidak kasar terhadap Robbie. Ia justru profesional, penuh rasa hormat dan menarik dilihat.

"Dia sangat teliti, tidak tersesat dalam karakternya sehingga jadi kasar atau apa pun. Dia selalu tanya kabar saya," katanya.

Leto dan Robbie juga bertemu dengan Will Smith (sebagai Deadshot), Cara Delevingne (Enchantress), Joel Kinnaman (Rick Flag), Jai Courtney (Boomerang), dan Viola Davis (Amanda Waller) dalam Suicide Squad.

Ben Affleck juga akan tampil selintas (cameo), menjadi Batman.

Film tersebut mengisahkan sekelompok penjahat yang direkrut oleh agen rahasia pemerintah untuk misi gelap berhubungan dengan masa tahanan, dan diharapkan menjadi terlaris (box office) dunia.

Di Inggris film itu akan diputar perdana pada 5 Agustus 2016. (Natisha Andarningtyas/Priyambodo RH)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.