Ben Kasyafani: 70 Persen Persiapan Nikah Sudah Selesai

Kompas.com - 14/07/2016, 15:06 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani (33) mengatakan bahwa sudah 70 persen persiapan pernikahannya terselesaikan.

Ben, yang sudah bercerai dari artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda pada 2014, akan menikah dengan Nesyana Ayu Nabila (24) atau Ines pada 30 Juli 2016 di Jakarta.

"Ya, insya Allah nanti tanggal 30 Juli ada syukuran dan akad nikah. Siangnya akad nikah, lanjut resepsi. Tinggal beberapa hari lagi. Alhamdulillah segala persiapannya bisa dikerjakan sambil bekerja," tutur ayah satu anak ini dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

"Sudah dianggap 70 persen. Yang tahu kan kami, siapa aja yang kami mau undang. Jadi, ini ke mana-mana bawa laptop. Undangannya juga enggak terlalu banyak. Tapi, PR (pekerjaan rumah) juga kan, label-labelin nama (pada bagian depan amplop undangan)," tuturnya juga.

Sebelum ini, manajer Ben, Kiki, pernah menerangkan bahwa rangkaian acara pernikahan Ben dengan Ines, dari persiapan hingga pelaksanaan, ditangani oleh wedding organizer milik Rina Gunawan.

Lagipula, yang penting bagi Ben dan Ines adalah akad nikah.

"Saya sih yang penting pas akadnya. Insya Allah enggak keteter. Kami ngerjain itu paling prioritas," ujarnya.

Dalam rangkaian acara pernikahan mereka, tak akan ada upacara adat. Diakui oleh Ben, hal itu membuat dirinya dan Ines lebih santai.

"Kami memang enggak ada acara sebelum hari H. Kalau orang kan biasanya ada midodareni dan lain-lain. Keluarga aku sama keluarga Ines simple. Yang penting, makanan enak, tempatnya cozy," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.