Dian Sastro Bersyukur Berjodoh dengan Peran Kartini

Kompas.com - 14/07/2016, 18:45 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo (34) mengaku bersyukur mendapatkan peran sebagai RA Kartini dalam film Kartini.

"Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya bersyukur sekali mendapatkan peran ini," kata Dian saat acara syukuran film Kartini di XXI Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

Ibu dua anak itu mengaku sangat peduli dengan kemajuan perempuan Indonesia. "Saya sadar bahwa bagaimana kaum perempuan menentukan maju atau tidaknya bangsa," kata Dian.

Dian kemudian mengungkapkan pujiannya kepada sang ibu yang disebutnya sebagai perempuan tangguh.

"Ibu saya menginspirasi saya dalam kehidupan," imbuhnya.

Ia kembali mengucapkan rasa syukurnya karena mendapat kepercayaan untuk memerankan tokoh emansipasi perempuan itu.

"Saya bersyukur kok jodoh. Jadi bersyukur banget. Tibalah saat ini saya mempersiapkan diri saya untuk memerankan sosok tokoh pahlawan emansipasi," paparnya.

Film Kartini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Ayushita Nugroho, Acha Septriasa, Adinia Wirasti, Christine Hakim, Denny Sumargo, Deddy Sutomo dan Reza Rahadian.

Hanung Bramantyo dipercaya menjadi sutradara dari film yang diproduksi oleh Legacy Pictures tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.